#catmenucontainer{ height:33px; width:1000px; margin:0 auto; background:url(http://1.bp.blogspot.com/-HWnzqeoLkqM/TZfDIsnBUJI/AAAAAAAAC6Y/HLNb-3kfkec/s1600/2.gif) repeat-x; display:block; padding:0px 0 0px 0px; font-size:12px; font-family:"Segoe UI",Calibri,"Myriad Pro",Myriad,"Trebuchet MS",Helvetica,Arial,sans-serif; font-weight:normal; border-top:1px solid #252424; } #catmenu{ margin: 0px; padding: 0px; width:1000px; background:#252525 url(http://4.bp.blogspot.com/_4HKUHirY_2U/S6mTqAdkycI/AAAAAAAAA2E/zxCSk-6MwLI/catmenu.jpg) repeat-x; height:33px; } #catmenu ul { float: left; list-style: none; margin: 0px; padding: 0px; } #catmenu li { float: left; list-style: none; margin: 0px; padding: 0px; } #catmenu li a, #catmenu li a:link, #catmenu li a:visited { color: #fae7df; display: block; margin: 0px; padding: 9px 10px 10px 10px; } #catmenu li a:hover, #catmenu li a:active { background:url(http://3.bp.blogspot.com/_4HKUHirY_2U/S6mTqmy1HdI/AAAAAAAAA2M/6D7APyygWZA/catmenuhov.jpg) repeat-x; color: #fff; margin: 0px; padding: 9px 10px 10px 10px; text-decoration: none; } #catmenu li li a, #catmenu li li a:link, #catmenu li li a:visited { background:#ED4A05; width: 150px; color: #fae7df; font-family:Tahoma,century gothic,Georgia, sans-serif; font-weight: normal; float: none; margin: 0px; padding: 9px 10px 10px 10px; border-bottom: 1px solid #FF7800; } #catmenu li li a:hover, #catmenu li li a:active { background:url(http://3.bp.blogspot.com/_4HKUHirY_2U/S6mTqmy1HdI/AAAAAAAAA2M/6D7APyygWZA/catmenuhov.jpg) repeat-x; color: #fff; padding: 9px 10px 10px 10px; } #catmenu li ul { z-index: 9999; position: absolute; left: -999em; height: auto; width: 170px; margin: 0px; padding: 0px; } #catmenu li li { } #catmenu li ul a { width: 140px; } #catmenu li ul a:hover, #catmenu li ul a:active { } #catmenu li ul ul { margin: -34px 0 0 170px; } #catmenu li:hover ul ul, #catmenu li:hover ul ul ul, #catmenu li.sfhover ul ul, #catmenu li.sfhover ul ul ul { left: -999em; } #catmenu li:hover ul, #catmenu li li:hover ul, #catmenu li li li:hover ul, #catmenu li.sfhover ul, #catmenu li li.sfhover ul, #catmenu li li li.sfhover ul { left: auto; } #catmenu li:hover, #catmenu li.sfhover { position: static; } - See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-menu-dropdown-di-bawah.html#sthash.5weGkBXt.dpuf

DOTA

Yap, kita akan memberikan tutorial DOTA juga disini. 
Made by David

Kardel Sharpeye - Dwarven Sniper 




















Yap, seperti namanya , hero ini menggunakan senjata sniper. 
Hero ini "Agility", artinya lebih banyak damage nya. 
Okeh, walaupun Kardel darah nya tipis, tetap saja dia hero dewa jika kalian dapat memainkannya.
Langsung aja ke pembahasan skill :

Skill 1 : Shrapnel
Level 1 : 15% slow ,12 DPS
Level 2 : 20% slow, 24 DPS
Level 3 : 25% slow, 36 DPS
Level 4 : 30% slow, 48 DPS
Skill ini bersifat AOE seperti yang kalian lihat digambar berikut




















Kardel saat Shrapnel
























Shrapnel sangat berguna saat war. Skill ini dapat membuat musuh menjadi lambat geraknya, sekaligus terkena DPS. Biasanya skill ini diambil saat mid game.

Skill 2 : Head Shot
Level 1 : 40% chance to deal 15 damage and ministun, 0.25 second duration.
Level 2 : 40% chance to deal 40 damage and ministun, 0.25 second duration.
Level 3 : 40% chance to deal 69 damage and ministun, 0.25 second duration.
Level 4 : 40% chance to deal 90 damage and ministun, 0.25 second duration.

Dilihat dari nama skill nya saja, pasti kalian mengerti maksudnya. Yap, hero ini dapat melakukan ministun ditambah damage.

Skill 3 : Take Aim
Level 1 : Adds 75 range
Level 2 : Adds 150 range
Level 3 : Adds 225 range
Level 4 : Adds 300 range

Mantap bukan ? Bisa nembak tower tanpa diserang :D

Skill 4 : Assassinate

Level 1 : Deals 355 damage. Casting range 2000. Mana cost 175. Cooldown 20 s
Level 2 : Deals 505 damage. Casting range 2500. Mana cost 275. Cooldown 15 s
Level 3 : Deals 655 damage. Casting range 3000. Mana cost 375. Cooldown 10 s


3000 range gan. Bayangkan nembak dari toko sentinel ke tower mid :D

Okeh, urutan skill yang bagus :
Level
1. Skill 2                             11. Skill 4 ( Ultimate )
2. Skill 3                             12. Skill 1 
3. Skill 2                             13. Skill 1
4. Skill 3                             14. Skill 1
5. Skill 2                             15. + ( Attribute )
6. Skill 4 ( Ultimate )           16. Skill 4 ( Ultimate )
7. Skill 3                             17-25. + ( Attribute) 
8. Skill 2
9. Skill 3
10. Skill 1
Mengapa awal-awal ambil skill nya hanya 2 dan 3 ? Skill 2 berguna untuk mini stun dgn beberapa damage, sedangkan skill 3 berguna untuk menambah range. Tapi kenapa skill 1 diambil terakhir ? Karena skill 1 hanya berfungsi sebagai DPS ( Damage per Second ) dan slower saja .

Berikut contoh gambar skill 1 nya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar